Karim Benzema yang Unik, Penyerang Tapi Tak Bisa Cetak Gol

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Zinedine Zidane sudah lama menjadi pendukung salah satu penyerang andalannya, Karim Benzema. Namun sepanjang musim 2017/18 ini, kasus Benzema bisa dibilang cukup unik.

Setelah tidak bermain semenit pun saat Madrid dikalahkan Juventus (1-3) pada leg kedua perempat final Liga Champions Kamis lalu, eks penyerang Lyon ini diberi kesempatan untuk bermain pada laga tandang Madrid melawan Malaga, Senin (16/4) dini hari WIB. Namun sekali lagi Benzema tidak bisa menemukan posisi gawang lawan.

Sejauh ini Benzema hanya mampu mencetak lima gol dari 26 pertandingan La Liga musim ini. Dan hal tersebut tentunya tidak bisa diterima, sebab Benzema adalah pilihan pertama penyerang El Real.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Gagal memanfaatkan peluang sudah menjadi kebiasaan Benzema musim ini dan pada laga di Estadio La Rosaleda tersebut Benzema kembali menampilkan kegagalan tersebut. Dia memang menembakkan bola tetapi tidak ada yang mendekati jaring lawan.

Dia tidak bisa menemukan cara untuk menghentikan paceklik golnya dan saat ini posisinya untuk bermain di semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen pun dalam keraguan. Spekulasi di media Spanyol pun menyebut bahwa saat ini Benzema bermain untuk mengamankan masa depannya di Real Madrid.

Dengan sembilan pertandingan sisa, yang mungkin termasuk final Liga Champions di Kiev, Benzema sudah mulai kehabisan waktu. Khususnya dikarenakan presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin merombak skuat pada jeda transfer berikutnya karena penampilan buruk di La Liga musim ini.

Adapun kasus Benzema tersebut bukan yang pertama kalinya. Di musim 2016/17 silam, Benzema pun cukup kerepotan di beberapa laga meskipun tidak sepanjang saat ini. Lalu dia menciptakan satu momen ajaib di semifinal Liga Champions kontra Atletico Madrid yang membawa Los Blancos ke final.

Momen seperti itulah yang dibutuhkan Benzema saat ini. Dia cukup unik karena staf pelatih sangat menginginkan dia untuk sukses, meskipun banyak suporter yang mulai kehilangan kesabaran. Dan satu momen brilian yang mungkin diciptakan Benzema saat melawan Bayern Munchen nanti tentu dapat membalikkan opini publik.

Namun, saat ini Benzema perlu berjuang untuk mendapatkan posisinya dalam skuat nanti. Sebab, penampilannya saat melawan Malaga justru menunjukkan sebaliknya. Kesempatan terakhir Benzema sebelum laga melawan Bayern adalah saat Madrid menjamu Athletic Bilbao, Kamis (19/4) nanti.