Kepergian Coutinho Buat Liverpool Sakit

Kepergian Coutinho Buat Liverpool Sakit

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Jejak Philippe Coutinho seolah terhapus sejak trio lini depan Liverpool tampil apik dalam beberapa bulan terakhir. Meskipun demikian, asisten pelatih Liverpool, Peter Krawietz, mengakui bahwa kepergian sang pemain sempat menyakiti timnya.

Coutinho bergabung dengan Liverpool pada tahun 2013 lalu, setelah sebelumnya menghabiskan lima musim bersama Inter Milan. Dengan sekejap, pemain asal Brasil tersebut sukses mencuri perhatian publik dan menjadi idola penggemar The Reds.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Pada bulan Januari lalu, ia memutuskan untuk hengkang ke Barcelona dengan bandrol yang fantastis, yakni 142 juta poundsterling. Namun, kehadiran trio lini depan Liverpool saat ini sukses membuat publik melupakannya.

Meskipun begitu, Krawietz mengaku kepergian Coutinho sempat membuat Liverpool kesakitan. Ia merasa The Reds kehilangan kualitas serta gaya bermainnya yang spesial.

“Kepergiannya sangatlah menyakitkan, karena kami kehilangan kualitas serta gaya bermainnya yang spesial,” ujar Krawietz.

“Lalu kami bertanya kepada diri sendiri: Bisakah tim mengatasi hal ini? Pada akhirnya kami menjawabnya dengan tegas. Phil adalah sosok yang formatif dengan kami. Sangat disayangkan dia pergi. Untungnya, kami berhasil menyerapnya secara kolektif,” tandasnya.

Trio Liverpool yang diisi oleh Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane kini menjadi momok bagi lini pertahanan lawan. The Reds sendiri bahkan telah mencetak 40 gol di Liga Champions, lebih banyak 10 dari Real Madrid.