Rekor Gol yang Bisa Dipecahkan Salah di Liverpool

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah menegaskan bahwa dirinya siap tampil sebaik mungkin untuk memecahkan dua rekor gol Premier League dalam empat pertandingan terakhir Liverpool musim ini. Dia pun meyakini bahwa bersama rekan setimnya di Liverpool, target itu tidak terlalu sulit.

Sejauh ini Salah sudah mencetak 30 gol di Premier League dan setidaknya ada dua rekor yang menunggu dipecahkan. Yang pertama adalah rekor 31 gol dalam semusim Premier League yang dipegang oleh Alan Shearer yang dicatatkan pada musim 1995-1996, Cristiano Ronaldo di musim 2007-2008 dan Luis Suarez di musim 2013-2014. Dan yang kedua adalah rekor 34 gol milik Andrew Cole di musim 1993-1994 dan Alan Shearer dimusim 1994-1995.

Agen Sbobet Piala Dunia 2018 – Adapun Salah meyakini bahwa torehan tersebut tak lepas dari bantuan rekan setimnya. Bagi Salah, dia bermain untuk membantu tim meraih kemenangan, dan ia mencetak gol dengan tujuan tersebut.

“Sebelumnya, saat saya masih tertinggal dari Kane, saya memiliki peluang untuk mencetak gol, saya memberikannya pada Roberto Firmino dan dia membuat gol, saya bermain sepak bola untuk sepak bola dan bukan hanya memikirkan diri saya sendiri,” ujar Salah.

“Saya membuat assist, saya menciptakan peluang, karena saya tidak bisa melupakan posisi saya. Saya masih bermain di sayap, bukan No.9. Saya bermain untuk tim dan semua orang bisa melihat itu. Sejujurnya anda dapat melihatnya, saya menjalani musim yang hebat dan masih ada beberapa pertandingan lagi.”

Salah mengaku sangat optimistis mampu memecahkan dua rekor tersebut. Hanya butuh empat gol dalam empat pertandingan untuk mencatatkan namanya di sejarah Premier League. Bahkan Salah berpeluang melewati membuat rekor baru yang lebih tinggi yang akan sulit di pecahkan di masa yang akan datang.

“Bagi setiap pemain yang terpenting adalah bermain baik, performa baik, dan mencetak gol untuk tim. Saya bahagia untuk kota ini, untuk klub dan untuk diri saya sendiri tentunya,” sambung dia.

“Sekarang sudah sangat jelas, saya ingin memecahkan rekor Premier League. 31 gol dalam 38 pertandingan semusim. Satu gol lagi, kan?! Saya ingin memecahkan kedua rekor itu! Hanya empat gol dan empat pertandingan!”